Nekopara (Surga Kucing) – 01-12 [Tamat]

Salah satu utang Delima akhirnya bisa dilunasi. Ada yang masih nungguin enggak, ya? Kalau iya, Alhamdulillah. Kalau enggak, ya gapapa. Wajar kami fansub kecil dan masih umur jagung, sih.

Oke, sebagai penutup, ada pesan dan kesan dari SereniumPN, dan N4O.
Kali-kali kami curhat TLDR, dong. Hehe.


Yah, akhirnya setelah sekian lama dan banyak juga kendala yang dihadapi, proyek ini bisa tamat walau memang lambat. Tapi, gua sangat senang karena ini proyek yang gua pegang dan bisa tamat. INTINYA BISA TAMAT!

Pertama-tama, gua berterima kasih kepada Megumichi yang menerjemahkan anime ini walau terhenti di pertengahan karena ada permasalahan di dunia nyata. Makasih juga buat Ende yang mau menjadi penyunting di proyek ini. Makasih juga buat DKILLER1 yang mau membuatkan efek karaokenya yang apik dan ciamik, pokoknya mantep deh! Terima kasih banyak kepada rekan baru seperjuangan, yaitu PN yang mau membantu menata rias dan menggantikan posisi penyunting pada serial anime ini. Makasih juga buat N4O yang mau jadi culikan gua jadi peramu video, karena emang hasilnya sangat jernih plong kinclong. Terakhir, makasih juga untuk staf baru Delima yaitu Kresendo yang mau membantu menata waktu dan menjadi penyelaras akhir di rilisan ini, semoga kamu betah di sini, ya.

Tak lupa terima kasih untuk kalian semua yang mau mengunduh rilisan Nekopara di Delima dan PNTL!
Syukron wa iyyaka, sampai jumpa di rilisan lainnya, ya!

Serenium


Jalur trayek ke Cicadas.
Sehat batin, sehat raganya.
Satu proyek sudah lunas.
Bukan main, lega rasanya.

Btw, gara-gara proyek ini juga, saya harus banyak belajar tool-tool ts yang belum pernah saya gunakan sebelumnya. XD

PN


Saya ngebuang 10 euro untuk beli Wakanim cuma ujung-ujungnya gak nonton versi Wakanim.

N4O


Siip, udah cukup basa-basinya, langsung saja unduh dan nikmati rilisan kami, ya!
Selamat menunaikan ibadah saum bagi yang melaksanakan, semoga dilancarkan amal ibadahnya dan diampuni dosa-dosa dari nonton rilisan ini, ya.
Jangan lupa juga untuk gabung ke peladen Discord Delima, silakan klik di sini.


Para Kucing yang Bekerja di Toko Pastri La Soleil,
Penerjemah: Megumichi (1-5), Serenium (6-12)
Penyunting: Ende (1-5), PN (6-12)
Penata rias: Serenium (1-3), PN (4-12)
Penggubah lagu: DKILLER1
Penyelaras waktu: Serenium (1-6), Kresendo (7-12)
Pengolah video: Serenium (720p), N4O (1080p)
Penyelaras akhir: Serenium (1-6), Kresendo (7-12)


Serenium

Penerjemah lepas.

You may also like...